10 Buku Yang Harus Dibaca untuk Lulusan Wirausaha

10 Buku Yang Harus Dibaca untuk Lulusan Wirausaha

Kelas lulusan baru memasuki dunia kerja, dan banyak yang melakukannya dengan persyaratan mereka sendiri. Tidak seperti generasi sebelumnya, sebagian besar “generasi internet” ini melewati pekerjaan tradisional untuk memulai bisnis mereka sendiri. Bahkan, hampir setengah milenium lepas tahun lalu – yang tertinggi dari generasi mana pun.

Terkait: 10 Buku yang Harus Dibaca oleh Setiap Jutawan Calon

Jika Anda tidak yakin apa langkah Anda selanjutnya atau bagaimana mencapainya, berikut adalah 10 buku untuk membantu Anda mengambil alih kesuksesan Anda.

  1. The Lean Startup oleh Eric Ries
    Dalam buku saya yang harus dibaca untuk para pengusaha, The Lean Startup, Ries merinci pendekatan “lakukan saja” yang memintas proses dan manajemen tradisional. Dua tantangan umum dalam meningkatkan skala bisnis adalah mengetahui apakah sebuah ide layak diupayakan dan menemukan orang yang Anda butuhkan untuk mewujudkannya dengan cepat. Buku ini mengguncang pendekatan tradisional untuk membantu Anda terhindar dari perangkap.
  2. Pendiri Non-Teknis oleh Josh MacDonald
    Apa yang Anda lakukan jika Anda memiliki aplikasi hebat atau ide teknologi lainnya, tetapi Anda tidak tahu bagaimana cara membuat kode? Meskipun saya memiliki latar belakang teknik, Anda tidak perlu tahu perangkat lunak untuk membangun perusahaan di dunia digital ini. Dalam The Non-Technical Founder, MacDonald mewawancarai lebih dari 20 pendiri perusahaan perangkat lunak bernilai jutaan dolar yang memberikan saran kepada non-teknisi dalam membangun produk dan menciptakan basis pelanggan melalui media sosial.

Terkait: 30 Pengusaha Sukses Mengungkapkan Buku-Buku Yang Mengubah Kehidupan Mereka

  1. Dear Millennial oleh Chelann AR Gienger
    Dalam pengalaman saya, semakin tinggi risikonya, semakin tinggi pula potensi hadiahnya. Dan waktu terbaik untuk mengambil lebih banyak risiko adalah di awal karir Anda karena Anda biasanya memiliki lebih banyak kebebasan dan jumlah kerugian yang paling sedikit. Tetapi, jika Anda tidak yakin jenis bisnis apa yang akan dimulai, Millenial yang terhormat dapat membantu Anda. Itu dimulai dengan membantu Anda mengidentifikasi hasrat Anda.
  2. Crushing It oleh Gary Vaynerchuk
    Bagi banyak orang, menempatkan diri Anda di luar sana untuk menjual merek Anda sendiri atau perusahaan Anda bisa menakutkan, tetapi semua orang perlu melakukannya. Saya buktikan Anda tidak harus menjadi orang yang paling ekstrover untuk berhasil, tetapi Anda harus bekerja keras dan membuat diri Anda di luar sana. Misalnya, saya menetapkan tujuan untuk diri saya sendiri setiap kali saya pergi ke acara di sekitar jumlah orang yang ingin saya temui. Kisah-kisah dan tips dalam Menghancurkan Ini membantu memotivasi Anda untuk bertindak dan mengembangkan pendekatan Anda sendiri.
  3. Bangkitnya Pengusaha Milenial oleh Joey Wilkes
    Banyak orang hanya melihat wirausahawan setelah mereka sukses, yang membuatnya terlihat seperti perjalanan yang mudah. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu tidak, tetapi imbalannya sepadan. Melalui kisah-kisah pribadinya, penulis Rise of the Millennial Entrepreneur berbagi kiat tentang menciptakan bisnis Anda sendiri yang di-boot dan mengajarkan cara untuk bertahan dari pasang surut yang datang dengan menumbuhkan bisnis.

Terkait: 5 Buku untuk Dibaca Sebelum Memulai Bisnis Anda

  1. Bikin Masalah oleh John Waters
    Terkadang menciptakan warisan berarti merintis industri, atau hanya melakukan berbagai hal secara berbeda. Tapi, menjadi yang terdepan bisa merasakan kesepian atau membuat keraguan. Di Make Trouble, Waters menyarankan untuk bersikap pragmatis, belajar bagaimana tetap kreatif dan tidak takut ditolak. Menurut pendapat saya, ini adalah pengingat yang bagus untuk siapa saja yang memulai atau membutuhkan konfirmasi bahwa tidak apa-apa untuk zig sementara yang lain zag.
  2. Zero to One oleh Peter Thiel
    Ketika memulai bisnis saya sendiri, saya ingin membuat sesuatu yang inovatif alih-alih versi lain dari sesuatu yang sudah ada di luar sana. Jika Anda ingin melakukan hal yang sama, Zero to One menunjukkan cara mengajukan pertanyaan yang tepat untuk membuat produk dan layanan yang benar-benar baru.
  3. Sekarang Apa ?! oleh Ari King
    Saya rekomendasikan Sekarang Apa ?! kepada siapa pun yang menekan diri mereka sendiri untuk mengetahui hasrat dan frustrasi mereka, mereka belum menemukannya. Dalam kumpulan wawancara orang biasa dengan para pemimpin industri, King menunjukkan bagaimana jalan menuju kesuksesan dan penemuan biasanya tidak seperti yang Anda harapkan, dan itu tidak apa-apa.

Terkait: Bill Gates Memberikan Salinan Gratis dari Salah Satu Buku Paling Penting yang Dia Baca untuk Semua Lulusan Perguruan Tinggi – Inilah Cara Mendapatkan Milik Anda

  1. Creativity, Inc. oleh Ed Catmull
    Catmull adalah salah satu pendiri Pixar Animation Studios. Di Creativity, Inc., ia membagikan bagaimana ia mengembangkan salah satu perusahaan paling kreatif di dunia menggunakan gaya manajemen yang berwawasan luas. Di antara wawasannya, saya terutama menghargai bimbingannya dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi orang untuk mengambil risiko. Terlalu banyak organisasi yang fokus pada penghindaran risiko. Meskipun kalibrasi upaya yang terinformasi sangat penting, semakin berani bisnis memberdayakan karyawannya, semakin baik hasilnya.
  2. Grit, oleh Angela Duckworth
    Duckworth, seorang psikolog, menemukan bahwa kejeniusan tidak mendorong kesuksesan. Kesuksesan didorong oleh apa yang disebutnya grit: kombinasi antara gairah dan ketekunan jangka panjang. Setelah pengalaman melihat perusahaan saya melalui merger dan memimpinnya melalui rebrand, saya dapat mengatakan bahwa dia benar. Kisah-kisah di Grit memberikan wawasan dan inspirasi dari orang-orang yang sukses

Author : obat wasir di apotik

salam team : wasirku.com

Tinggalkan komentar

WhatsApp Chat Via WA