Cara Mengubah Keramaian Sisi Anda Menjadi Pertunjukan Purna Waktu

Hanya sedikit orang yang cukup beruntung mencintai 9-ke-5 mereka, dan semakin banyak orang menemukan diri mereka melakukan sesuatu yang lain di samping, baik untuk menambah penghasilan mereka atau untuk memberi makan semangat mereka. Kadang-kadang, “keramaian sisi” itu mulai terasa lebih dan lebih seperti “hal yang nyata,” dan tiba-tiba orang-orang ini bermimpi tentang menjalankan bisnis mereka sendiri. Terdengar akrab? Jika Anda salah satu dari ribuan orang yang bermimpi tentang mengubah keramaian sisi Anda menjadi bisnis sejati, Anda tidak sendirian.

Terkait: 50 Ide untuk Keramaian Samping yang Menguntungkan

Beranjak dari posisi mantap dan penuh waktu menjadi mandiri adalah perasaan yang paling menakutkan, namun paling menyegarkan di dunia. Saya menemukan sebagian besar orang menganggap kewirausahaan sebagai hal yang tidak dapat dicapai atau, jujur, sangat romantis. Kenyataannya adalah bahwa tidak ada yang benar. Menjadi wirausahawan adalah pekerjaan yang berat, tetapi juga sangat mungkin.

  1. Bersikap jelas dan jujur ​​pada diri sendiri tentang kapan saatnya untuk melakukan lompatan.
    Menyerahkan tunjangan dan keamanan yang datang dengan pekerjaan penuh waktu itu menakutkan, dan kadang-kadang tidak realistis, tetapi juga berbahaya untuk terus menunggu sampai waktu “terasa benar.” Tanyakan pada diri sendiri apa yang perlu Anda miliki sebelum Anda dapat membuat sisi Anda menunjukkan realitas baru Anda. Aturan praktis yang baik adalah memiliki tabungan yang cukup untuk hidup selama sekitar enam bulan tanpa penghasilan, dan / atau dengan penghasilan yang sudah Anda miliki dari klien sampingan Anda. Anda juga harus memiliki gagasan yang jelas tentang siapa calon klien Anda dan bagaimana caranya. terhubung dengan mereka.

Setelah memperhatikan pertimbangan logistik, cobalah untuk tidak menyeret kaki Anda. Menurut British Psychological Society, Anda 91 persen lebih mungkin untuk mencapai sesuatu jika Anda memberi batas waktu kepada diri sendiri. Jadi lakukanlah! Pertahankan diri Anda bertanggung jawab. Mungkin Anda tidak mau bertahan di pekerjaan Anda saat ini di luar tanggal tertentu, atau mungkin akan ada indikator lain yang akan membuat Anda yakin bahwa ini saatnya untuk pergi. Jika peran Anda saat ini tidak terpenuhi dan gairah hilang, itu mungkin menjadi katalisator yang sempurna untuk melakukan lompatan. Kedua bisnis saya membuahkan hasil karena kesadaran saya sendiri bahwa saya tidak berkembang dalam peran saya saat ini. Saya bukan yang terbaik, saya tidak melihat kesuksesan yang saya inginkan dan bukannya merasa dikalahkan, saya mengubah arah. Bagi saya, sinyal paling jelas bahwa sudah waktunya untuk pergi adalah bahwa saya tidak percaya pada tujuan yang seharusnya saya upayakan.

Terkait: Merasa Meregang Tipis dengan Keramaian Samping Anda? Inilah 5 Cara untuk Membuat Waktu Anda Berfungsi untuk Anda.

  1. Sebelum Anda berhenti, letakkan proses di tempatnya untuk membantu skala pertunjukan Anda.
    Sejak awal, organisasi bisnis dan strategi adalah komponen besar kesuksesan. Anda harus membatasi stres dan menciptakan efisiensi dan kemudahan sebanyak mungkin dalam sistem harian Anda. Ini bisa berarti menjadwalkan sesuatu dengan hati-hati, atau menggunakan perangkat lunak gratis untuk membuat pekerjaan Anda lebih efektif. Saya mencoba untuk membagi minggu menjadi hari yang ditugaskan untuk tugas bisnis yang berbeda. Usahakan sebisa mungkin untuk tidak bolak-balik di antara berbagai area fokus Anda di hari yang sama. Bolak-balik di antara tugas-tugas yang tidak terkait tidak efisien dan merusak fokus. Istirahatkan otak Anda dan jaga diri Anda di jalan lurus setiap hari.

Mendigitalkan pekerjaan Anda juga bisa membantu. Menurut Accenture, perusahaan yang menggunakan alat kolaborasi cloud dengan tim mereka meningkatkan produktivitas, memiliki kejelasan yang lebih besar tentang apa yang terjadi dalam bisnis mereka dan menghemat uang. Saat pertama kali memulai, rasanya konyol untuk menyimpan dokumen di ruang cloud yang dapat dibagikan (seperti Google Drive, DropBox, atau opsi apa pun yang paling Anda sukai), tetapi Anda harus memiliki struktur di tempatnya sehingga Anda terorganisir dan siap untuk waktu jika / ketika Anda menyewa tim untuk mendukung Anda. Ini adalah hal yang baik untuk dimainkan sebelum Anda keluar dari pertunjukan utama Anda. Memiliki alat dan proses yang Anda tahu berfungsi dengan baik untuk Anda siap berangkat ketika Anda beralih dapat membuat waktu tanjakan lebih mudah.

Ini berjam-jam, selalu “aktif”, memakai topi terlalu banyak, tetapi juga sangat bermanfaat. Jadi, bagaimana Anda berhasil mengubah proyek sampingan atau hasrat Anda menjadi bisnis yang makmur? Apa langkah-langkahnya? Kita semua menginginkan “1, 2, 3 dan voila, ini dia, perusahaan kita sendiri,” tetapi secara realistis, bagaimana kita dapat mewujudkannya? Saya hanya dapat berbicara dengan pengalaman saya sendiri, kegagalan atau apa yang saya suka sebut “poros arah” dan kesuksesan. Ada beberapa katalisator sejati yang telah membantu saya mengubah dua sisi pertunjukan saya menjadi pertunjukan penuh waktu.

Terkait: 6 Hobi Yang Dapat Menghasilkan Uang dari Anda

  1. Bekerja keras, dan rendah hati.
    Waktu Anda sangat berharga, tetapi sebagai pengusaha baru Anda tidak dapat memperlakukannya seperti mata uang. Maksud saya adalah, bersiaplah untuk meluangkan banyak jam dengan pengembalian minimal. Awalnya, waktu mungkin tidak berkorelasi dengan kesuksesan finansial; ini adalah pola pikir yang sangat penting untuk diingat. Waktu Anda belum menghasilkan uang. Ini dasar. Membangun pertunjukan sampingan dari tanah membutuhkan memakai banyak topi yang berbeda. Jika Anda ingin bisnis Anda berhasil, Anda

Author : obat wasir di apotik

salam team : wasirku.com

Tinggalkan komentar

WhatsApp Chat Via WA