Menghabiskan Masa Kecil Saya dalam Terapi Fisik Menginspirasi Saya untuk Memulai Perusahaan Sendiri

Menghabiskan Masa Kecil Saya dalam Terapi Fisik Menginspirasi Saya untuk Memulai Perusahaan Sendiri

Teman-teman saya, Hoyoung Ban dan Young Choi, selalu memberi saya ide bisnis. Karena satu memiliki pengalaman bekerja di perusahaan yang diakui secara internasional dan yang lainnya memiliki gelar Ph.D. dalam bidang teknik dan ilmu fisika dan jenius, saya selalu mendengarkan.

Dari perspektif bisnis, tidak ada ide yang solid. Sampai satu. Itu adalah ide yang melanda rumah bagi saya dan Hoyoung. Itu bertujuan untuk memecahkan masalah besar dalam sistem perawatan kesehatan Amerika yang kami alami secara langsung.

Saya lahir dengan spina bifida dan dibesarkan di Korea Selatan. Itu berarti dua hal: Pertama, saya tidak bisa berpartisipasi dalam Taekwondo. Bagi seorang anak di Korea Selatan, Taekwondo seperti sepak bola, bola basket dan baseball semua digabung menjadi satu: Hampir semua orang berpartisipasi, tetapi saya tidak pernah bisa. Kedua, saya menghabiskan berjam-jam, berulang-ulang di rehabilitasi.

Pengulangan adalah semacam titik rehabilitasi. Berdiri, berbaring kembali, berdiri, berbaring kembali. Menyelesaikan latihan kecil 50 kali berturut-turut. Apakah Anda anak-anak atau orang dewasa, itu akan cepat membosankan, dan Anda tidak pernah yakin apakah itu benar-benar membantu. Bagaimana itu untuk motivasi?

Tapi itu perlu. Hoyoung tahu ini juga. Beberapa anggota keluarganya menderita stroke dan berjuang untuk mendapatkan kembali fungsi. Keluarganya bahkan tidak tahu tentang pilihan rehabilitasi yang tersedia untuk para korban stroke, yang seharusnya adil pada tahun 1980-an.

Jadi ketika kami mempertimbangkan untuk memulai bisnis untuk melakukan rehabilitasi rehabilitasi bagi orang-orang yang baru pulih dari stroke, dan Young mengatakan ia bisa mewujudkannya, gagasan itu langsung diklik. Rehab adalah masalah besar yang secara emosional melekat pada kami. Yang paling penting dari semua, pilihan rehabilitasi di Amerika pada saat itu sangat mirip dengan rehabilitasi yang saya alami 30 tahun sebelumnya pada tahun 1980-an Korea Selatan. Hubungan emosional itu kuncinya karena itu sama sekali tidak mulus ketika kami mulai membangun bisnis ini.

Terkait: Pengusaha Sukses Ini Berbagi Mengapa Krisis Besar Dapat Menjadi Investasi Terbesar Anda

Jangan mengalihkan perhatian Anda dari tujuan utama Anda.
Ini bukan rodeo pertama kami. Hoyoung dan saya bekerja sama erat dalam sejumlah proyek di sekolah bisnis. Dia memiliki pengalaman di dunia bisnis dan kami memiliki banyak dukungan ketika kami bekerja menuju MBA kami di Darden School of Business di University of Virginia. Tapi segera, kami lari dari rel.

Rencana kami untuk gamhab rehabilitasi bagi korban stroke adalah membangun perangkat yang dapat dikenakan yang akan lebih responsif, lebih menyenangkan dan lebih memotivasi. Kami telah mendapatkan sejumlah dana tetapi menginginkan cara untuk menghasilkan pendapatan sambil berupaya membawa barang yang dapat dikenakan ke pasar.

Dengan demikian, proyek sampingan lahir. Kami mulai membuat game seluler. Mereka tampaknya terhubung dengan tujuan kami untuk gamhab rehabilitasi, dan kami dapat mengembangkannya dengan cepat untuk mendukung pengembangan perangkat keras. Tentu saja, itu tidak sesederhana yang kami kira. Tiba-tiba sumber daya mengalir ke dua proyek, bukan satu. Kami ingin bekerja 50-50 untuk masing-masing tetapi kami mendapati diri kami menghabiskan 80 persen dari waktu kami di proyek “samping”.

Semuanya selalu membutuhkan lebih banyak pekerjaan daripada yang Anda pikirkan. Kecuali mereka benar-benar bergantung satu sama lain, jangan teralihkan bekerja pada beberapa proyek. Jika saya bisa kembali ke awal, saya akan menghentikan proyek sampingan itu sebelum dimulai. Tampaknya masuk akal pada saat itu – kedua proyek berbagi teknologi dan visi kami – tetapi terbukti menguras waktu, energi dan sumber daya.

Kami membangun dua audiens yang sangat berbeda: satu proyek untuk korban stroke, dan satu lagi untuk gamer berusia 20-an dan 30-an. Melihat ke belakang, kami jauh dari jalur.

Terkait: Cara Tetap Fokus Ketika Anda Ingin Menyerah

Menemukan karyawan yang sempurna seperti bermain poker.
Kami meluncurkan bisnis dengan tim insinyur kami yang bekerja di Korea Selatan sementara Hoyoung dan saya menyelesaikan MBA kami. Kami terbang untuk check-in saat istirahat di tahun ajaran tetapi kami tidak hadir untuk hari-hari. Sulit mengetahui bagaimana tim kami bergaul atau bagaimana karyawan baru mengubah dinamika.

Ketika Anda menghabiskan 80 jam seminggu bersama di ruang kecil yang sama, pertentangan pasti akan terjadi. Itulah mengapa menemukan kepribadian yang pas sama pentingnya dengan keahlian dan etos kerja seseorang. Kadang-kadang, kami menemukan kami tidak seimbang dan harus mengatur ulang tim.

Mempekerjakan itu seperti judi. Anda dapat membuat keputusan terbaik mengingat informasi yang ada, tetapi bisa berakhir dengan kehilangan ketika semua kartu ditampilkan. Dalam bisnis, Anda tidak akan tahu bagaimana seseorang cocok dan bagaimana mereka akan melakukan sampai mereka berada di pekerjaan selama dua atau tiga bulan.

Apa yang dapat Anda lakukan saat wawancara adalah mencari chemistry. Pastikan kandidat bertemu dengan semua orang yang akan bekerja dengan mereka. Setiap orang baru memiliki dampak pada kimia tim, dan Anda ingin memastikannya positif.

Author : obat wasir di apotik

salam team : wasirku.com

Tinggalkan komentar

WhatsApp Chat Via WA